Ayu Ting-ting Tampak Malu-malu Kucing


anda sedang membaca artikel tentang Ayu Ting-ting Tampak Malu-malu Kucing dari indotrendy.blogspot.com
Ayu Ting Ting tampak malu-malu kucing ketika memperkenalkan pacarnya yang bernama Hendri (Anggie). Mengaku sudah saling memperkenalkan pasangan ke orang tua, apakah mereka berdua bakal mengikat hubungan lebih jauh?



"Sepatu kali diiket, hehehe," ucap Ayu sambil tersipu malu seraya melihat ke arah cowoknya, kala dijumpai di SCTV Awards 2011, di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/11).

"Aya nyaman saja dengan Ayu," tambah Hendri, sang kekasih.

Mereka berdua telah resmi berpacaran selama dua minggu. Lalu bagaimana awal jadian Ayu Ting Ting dan Hendri? Dengan romantis Ayu mengatakan bahwa perasaannya kepada Hendri berawal ketika pria tersebut mengantarkannya ke rumah sakit.

"Waktu itu saya lagi nggak enak badan. Tapi di situ ada Angie juga jadi dibawa ke rumah sakit sama Angie. Nah dari situ mulai suka. Awalnya cuma berteman dengan Ayu, akhir-akhir ini saya baru merasa ada perasaan sama dia," katanya.

Meski baru jadian, yang menarik Ayu sudah langsung diperkenalkan ke orang tua Hendri. Menurut Ayu, pria tersebut tidak bilang-bilang sebelumnya kala melancarkan rencana tersebut.

"Sudah sebelumnya memang dikenalin dulu," kata Hendri. "Dia kalau ngapa-ngapain nggak bilang sama saya, tiba-tiba ada ajah," sahut Ayu.


Category Article

What's on Your Mind...